“Sebagian proses penelitian hingga akhirnya sampe di tahap sidang itu dilakukan selama pandemi Covid-19. Tapi, dari hal tersebut saya belajar buat sabar dan tahan banting dalam menghadapi segala rintangannya,” Begitu jawab Kang Agam waktu ditanya pengalamannya setelah melakukan sidang ujian skripsi 2 kali di selama pandemi Covid-19. 

Kenalkeun, namanya Agam Gunawan S.Pd., angkatan 24 (2016) yang baru aja lulus dari Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah UIN SMH Banten. Barakallah fii ‘ilmi yaa, Kang, atas gelar barunya. Keren euy sampe dimuat sama @narasi.tv.

Berikut pesan Kang Agam untuk siswa dan alumni MAN 2 Kota Serang: “Yang sedang belajar, ujian ataupun proses belajar yang lain, tetap semangat aja, jangan pesimis, jangan mudah nyerah dan banyak-banyak sabar buat hadapin proses pendidikandi dalam kondisi pandemi corona saat ini. 

Dengan kita bisa ngejalanin dan ngelewatin semuanya, yakinlah dan harus bangga bahwa kita bisa ngejalanin semuanya di tahun yang berat ini. Itu bakal jadi kebanggaan dan pengalaman berkesan buat diri kita sendiri.”

 Disusun oleh Tim MAN 2 Hebat
Sumber: Narasi.tv

Kepoin yuk Instagram MAN 2 Hebat!


Instagram

Leave a Reply

Your email address will not be published.