Skip to toolbar

Tentang Kami

Tentang Kami

Kok baru muncul?

Perjalanan karir SAMANDA mengalami pasang surut. Semenjak MAN 2 namanya masih PGA, samanda sudah dirintis oleh Bu Yayah. Dibawah rintisan Bu Yayah ini 2 tahun samanda berkembang yang kemudian vakum bertahun-tahun.

Ditahun 2016 SAMANDA melanjutkan karirnya yang diketuai oleh ka Wida dan wakilnya ka Fathan yang menghasilkan Beranda (Berita seputar MAN 2).

Selanjutnya, samanda diketuai oleh ka Babay sebagai terobosan berkembangnya samanda. Perkembangan samanda di tahun ka Babay menghasilkan Oa line, Instagram, cermis, POTEK, Majalah Beranda, dan konten-konten lainnya.

Setelah ka Babay, SAMANDA diketuai oleh Ka Yasmin dan sekarang diketuai oleh ka Rigun.

 

Dear beloved Samantions,

Setelah tau sejarah SAMANDA, sebenernya kalian udah tau belum nih apa sih SAMANDA itu? SAMANDA itu sebenernya singkatan dari suara anak MAN 2 lho. Maksudnya apa ya guys? Nah, SAMANDA ini berperan sebagai wadah atau media informasi seputar MAN 2. Selain itu, SAMANDA juga menjadi wadah atau media untuk mengapresiasikan karya siswa man 2.

Karya-karya yang ditampung disini itu bisa berupa karya tulis ilmiah atupun fiksi, fotografi, dll. So, udah tau kan sekarang apa itu SAMANDA?

Ayo update informasi dan apresiasikan karya kalian bareng samanda! Membaca itu sehat menulis itu hebat! 

Salam Literasi! – Tim SAMANDA

Divisi Samanda

Suara Anak MAN 2 / 2020

Suara Anak MAN 2 / 2020