Hi Samantions, apa kabar kalian semua? Btw Dirgahayu Indonesia yang ke 75!

semoga Indonesia semakin sejahtera ya. Oke sekarang mari kita bahas topik yang udah ada di judul nih gengs. Kalian pasti bertanya-tanyakan masker apa sih? Apakah masker buat koronce? Ets bukan ya gengs, jadi aku sekarang mau review masker spirulina nih, yang pernah viral banget tahun lalu.

Aku bakal jelasin dulu apa itu masker spirulina ya gengs, jadi masker spirulina adalah masker organik yang bahan dasarnya itu rumput laut dan masker spirulina ini bentuknya kapsul jadi bisa di konsumsi juga loh, kalau mau dipake buat masker tinggal di keluarin aja serbuk yang di dalem kapsulnya.

Menurut aku masker spirulina ini cocok buat semua jenis kulit, karena aku sebagai orang yang punya kulit wajah sensitif cocok banget pake masker ini gengs, jadi kayaknya bakal aman buat kulit wajah yang kering maupun berminyak.

 Tapi yang kurang aku suka adalah aroma dari si masker spirulina ini, karena masker spirulina menggunakan bahan alami dan bebas dari parfume jadi wajar-wajar aja sih kalau aromanya kurang enak.

Oke samantions segitu dulu review masker spirulinanya, kalau kalian pernah nyobain boleh banget sharing menurut kalian gimana. Dan kalau ada request review apa lagi boleh tulis di komentar. Terima kasih.

Ditulis oleh Slafina La Fiola

Illiustrasi dari Google Images