Hai gais, apa kabar? Semoga baik selalu, ya!

Jadi disini aku mau kasih tau kalian cara memanfaatkan barang bekas yang ada di rumah. Pasti dari kalian ada nih yang di rumahnya punya barang bekas, tapi gak tau mau diapain.

Dari pada dibuang mending kita manfaatin, yuk! Lumayan lho, bisa buat hiasan di rumah.

Sekarang aku bakal berbagi cara membuat hiasan rumah menggunakan botol bekas. Mungkin di rumah kalian ada kan botol-botol bekas minuman yang udah gak dipakai. Jadi ayo kita bikin hiasan menggunakan botol bekas!

Nah barang yang ingin aku buat adalah vas bunga. Cara pertama, aku kumpulin botol bekas yang ada di rumah aku, botol apa aja yaa. Lalu aku bersihkan terlebih dahulu botol-botol nya dan mulai deh botolnya dihias.

Disini kalian bisa gunain kreatifitas kalian buat hias botolnya sesuai keinginan kalian, terserah deh mau kalian apain tuh botol. Kalo aku pribadi cuma hias botolnya pake benang yang ada di rumah. Kemudian tambahkan bunga ke dalam vasnya.

Tadaaa! Jadi deh, hiasan menggunakan botol bekas. Kalian bisa taruh di sudut ruangan, di meja tamu, atau di meja belajar. Siapa tau kalian bisa jadi lebih semangat belajar karena ngeliat vas bunga cantik di meja kalian.

Oke, selesai sudah DIY kita kali ini. Semoga bisa dipraktekkan dan bermanfaat, ya! Daah, sampai ketemu lagi semuanya.

Disusun oleh Gia Adhra Yazid

Ilustrasi oleh dekoruma.com