Man 2 Kota Serang telah menyelesaikan kegiatan pengembangan moderasi beragama bagi tenaga pendidik dan tenaga kependidikan. Acara ini berlangsung pada tanggal 25 Februari 2022 yang bertempat di aula sekolah.

Dihadiri oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Banten, bapak Nanang Fatchurohman, S.Pd., M.Pd, acara ini mengangkat tema “Moderasi Beragama Menyongsong Transportasi di Era Digital”. Bapak Obay Baesyuni selaku kepala sekolah, juga turut serta dalam acara tersebut. Sedangkan, audiensinya sendiri adalah para dewan guru, staf tata usaha dan para wali asuh.

Selepas acara, Pak Nanang menyempatkan diri untuk berkunjung ke perpustakaan. Beliau berkata, “Alhamdulillah, hari ini saya berkunjung ke Man 2 Kota Serang, sekaligus saya melihat kondisi perpustakaan yang luar biasa.”

“Di perpustakaan Man 2 Kota Serang, karena ditangani oleh orang-orang handal dan professional; ini menjadikan rujukan bahwa perpustakaan ini menjadi gudangnya ilmu semua,” ucapnya menambahkan.

Pak Nanang juga menyampaikan bahwa dirinya dilayani dengan baik ketika berkunjung ke sana dan memberikan apresiasi terhadap perpustakaan Man 2 Kota Serang karena telah memakai proses online atau digitalisasi.

Terakhir, beliau juga mengatakan, “Ini bisa dijadikan perpustakaan untuk madrasah-madrasah yang ada di provinsi Banten. Oke banget!!”

Ditulis oleh Vaz