Hai kawann! Gimana nih dirumah aja? Udah berapa gelas dalgona nih yang udah kalian bikin? Udah take berapa tiktok nih? Udah ikutan challenge apa aja? hahaha pokoknya stay safe deh temen-temen, jangan lupa cuci tangan dan pakai masker kalo keluar rumah ya!

Btw, bosen ga sih dirumah aja? gimana kalo nonton film aja? nah, kebetulan kali ini gue mau review salah satu film dari abang Christoper Nolan nih gengs! 

Judulnya “Memento”. Film yang rilis tahun 2000 ini bergenre drama misteri guys. Cocok banget buat kalian yang suka film yang bikin mikir dan suka teka teki.

Memento sendiri menceritakan tentang Leonard (Guy Pearce) yang lagi nyari pemerkosa dan pembunuh istrinya. 

Tapi guys, Leonard punya suatu kondisi dimana dia gabisa nginget ingatan baru. Ingatan dia berhenti disaat istri dia dibunuh  dan diperkosa oleh dua orang yang ga dia kenal. 

Dikondisi yang kaya gitu, Leonard tetep berusaha nyari pelaku dari kejadian tersebut nih. Gimana caranya? Nah, setiap dia mendapat informasi yang berkaitan dengan pelaku, dia menulisnya di sebuah note kecil dan foto polaroid karena dia juga bawa kamera kemana mana. Bahkan ada yang dia jadiin tato dibadannya.

Di film ini, kita bakal dibikin pusing karena alurnya yang maju mundur. Nah menurut gue, uniknya film ini itu nimbulin pertanyaan “Apa kejadian sebelum ada ini.” Bukan pertanyaan “Apa kejadian setelah ada ini.”

Kitapun dibikin bener bener percaya nih sama si Leonard di hampir seisi film itu. Christoper Nolan emang jago banget bikin yang namanya plot twist asliii.

Bener bener plot twist yang ga terduga karna apa yang terjadi sebelumnya dia susun dengan sangat amat apik. Pokoknya bikin kaget hahahaha.

Memento ini memberikan pengalaman nonton film yang gak biasa. sampe sampe orang bakal merasa kayak “Wah ini film kudu banget wajib di bahas.”

Gak heran juga, karena sekali lagi ini adalah film bang Christoper Nolan. Semua film Nolan gaada yang gabikin mikir, mulai dari Inception, Interstellar, Dunkirk, dan upcoming filmnya yaitu Tenet yang trailernya aja bikin mikir parah.

Nah, itu dia review film Memento dari gue yang bisa kalian tonton di waktu luang. Karena nonton ni film gabisa di skip skip cuy parah. Oke deh thanks udah baca review ini. Stay safe guys!

Ditulis oleh Salsabila Naqiyyah

Kepoin kuy!


Youtube


Instagram

10 thoughts on “Film Mindblowing, Otak Dipaksa Mikir!”
  1. Wow, awesome weblog structure! How lengthy have you
    ever been running a blog for? you make running a blog glance easy.

    The entire look of your web site is excellent, as smartly
    as the content material! You can see similar here najlepszy sklep

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *